Info Delegasi
Logo PENGADILAN NEGERI MENGGALA

Mahkamah Agung Republik Indonesia

PENGADILAN NEGERI MENGGALA

Jl. Cemara Komplek Perkantoran Pemda Tulang Bawang, Tulang Bawang Telp. 0726 - 21670 | Fax. 0726 - 21423

Email : pn.menggala.tuba[at]gmail.com

Sistem Informasi Pengawasan MA-RIeCourt Mahkamah Agung RI | Electronics Justice SystemSIJUHANSistem Informasi Penelusuran PerkaraJDIH PN Menggala


Logo Artikel

462 SOSIALISASI SERTIFIKASI MUTUH PENGADILAN UNGGUL DAN TANGGUH AMPUH DI PN MENGGALA

Sosialisasi Sertifikasi Mutuh Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) di PN Menggala

Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024, bertempat di Ruang Teleconference Pengadilan Negeri Menggala, telah dilaksanakan sosialiasi, yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Ibu Tri Handayani, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Menggala, Para Hakim, dan Panitera, kepada seluruh jajaran aparatur PN Menggala.

Sosialiasi ini terdiri dari tiga rangkaian kegiatan, antara lain:

1. Sosialisasi Sertifikasi Mutu Peradilan Unggul dan Tangguh (AMPUH);

2. Sosialisasi Surat Keputusan Dirjen Badilum Nomor 114/DJU/SK.HM.1.1.1/I/2024 tentang Pembaruan Pedoman Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri; dan

3. Sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP) pada Pengadilan Negeri Menggala.

Pelaksanaan sosialisasi ini merupakan hal yang esensial dikarenakan substansi materi yang disampaikan berkaitan dengan seluruh penerapan tugas fungsi, kinerja, dan pelaksanaan layanan pada Pengadilan Negeri Menggala.

Pembinaan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk mendorong peningkatan kompetensi dan integritas tenaga teknis, tertib administrasi perkara, dan manajemen peradilan di lingkungan satker Pengadilan Negeri Menggala guna membentuk peradilan yang unggul.

sosialisasi ampuh pn menggala 1

sosialisasi ampuh pn menggala 2

sosialisasi ampuh pn menggala 3

sosialisasi ampuh pn menggala 4

sosialisasi ampuh pn menggala 5

Dengan motto "PASTI" Profesional, Akuntabel, Simple, Transparan, Imparsial Pengadilan Negeri Menggala selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto "PASTI" Profesional, Akuntabel, Simple, Transparan, Imparsial Pengadilan Negeri Menggala selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.